0 Comment

Jika Anda mencari perusahaan kartu kredit untuk memberikan bisnis Anda, tetapi tidak yakin yang satu untuk memilih, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan Chase.  Mereka dikenal sebagai salah satu kartu kredit terbaik di sekitar.  Mereka membuat mengajukan permohonan untuk salah satu kartu mereka sangat sederhana dan tidak ada biaya tersembunyi. 

Ketika Anda mendaftar, mereka akan memberikan semua informasi tentang biaya yang mereka mungkin menagih Anda.  Mereka tidak memiliki biaya tahunan dan menawarkan tingkat pengantar bunga 0%.  Juga, Chase menawarkan perlindungan penipuan, yang merupakan hal yang sangat penting untuk memiliki hari ini. 

Hal ini sangat mudah untuk mengajukan permohonan kartu kredit Chase.  Menerapkan pada situs web mereka adalah sederhana, juga.  Situs web mereka juga merupakan tempat yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang kartu kredit mereka termasuk suku bunga dan gambar dari masing-masing jenis kartu. 

Anda juga dapat membayar tagihan kartu kredit Anda secara online.  Ini adalah cara yang cepat dan aman bagi Anda untuk membayar tagihan kartu kredit Anda.  Jika Anda tidak memiliki kartu kredit Chase, tetapi telah mendengar hal besar tentang perusahaan, Anda dapat sign-up di situs web mereka.  Jika Anda mengisi formulir dengan benar, maka Anda bisa menjadi anggota Chase hanya dalam beberapa hari. 

Chase menawarkan rekening perorangan dan rekening usaha kecil.  Ini bagus untuk Anda yang mencari kartu kredit untuk memulai bisnis kecil Anda. 

Kartu kredit Chase diterima di seluruh dunia, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bisa menggunakannya pada perjalanan ke luar negeri.  Chase juga memberikan udara pelanggan mereka mil untuk setiap dolar, sehingga Anda mungkin dapat mengambil liburan jauh lebih murah daripada yang Anda pikirkan. 

Baru-baru ini, Chase telah pergi melalui beberapa pers buruk-terutama ditujukan untuk layanan pelanggan mereka praktek, tetapi mereka telah membuat langkah untuk membuat layanan pelanggan mereka lebih baik dan untuk menurunkan suku bunga mereka.  Jika Anda mencari kartu kredit dengan track record yang sudah terbukti, maka Anda akan ingin untuk mempertimbangkan Chase.

Post a Comment

 
Top