0 Comment

Perusahaan kartu kredit di seluruh dunia dan begitu juga kartu kredit.  Beberapa perusahaan kartu kredit hanya menawarkan kartu ke negara tertentu atau wilayah yang mereka berada di.  Jika Anda tinggal di Inggris, maka Anda mungkin perlu beberapa informasi tentang kartu kredit yang tersedia untuk Anda. 

Kartu kredit yang Anda dapatkan di Inggris tidak berbeda dari kartu kredit lainnya.  Perusahaan kartu kredit menawarkan insentif khusus untuk mendapatkan pelanggan seperti 0% April untuk jangka waktu tertentu, tidak ada biaya tahunan, dan Anda bahkan mungkin dapat mengajukan permohonan untuk kartu kredit online.

Banyak perusahaan kartu kredit yang berbasis di Inggris tidak memberikan kartu mereka kepada konsumen di negara lain karena alasan keamanan.  Namun, jika Anda tinggal di Inggris, maka ada banyak perusahaan yang yakin untuk membiarkan Anda mengisi aplikasi untuk menerima kartu kredit tertentu mereka. 

Ada banyak perusahaan yang mendorong Anda untuk mendaftar secara online.  Mereka membanjiri Anda dengan iklan, menjanjikan persetujuan 60 detik. 

Penggunaan kartu kredit di Inggris dapat menyebabkan masalah keuangan seperti halnya di seluruh dunia.  Orang di Inggris berutang puluhan miliar pound dalam hutang kartu kredit pada tingkat bunga lebih dari 16% dan angka ini terus semakin tinggi dan lebih tinggi.  Hutang lebih dari 2500 pound yang umum untuk sepuluh persen dari orang di Inggris dan dikombinasikan dengan tingkat bunga yang tinggi, angka ini hampir mustahil untuk mendapatkan untuk turun. 

Ada beberapa manfaat untuk memiliki kartu kredit yang besar banyak konsumen Inggris menemukan menarik.  Beberapa perusahaan kartu kredit menawarkan uang kembali dengan pembelian, udara mil, asuransi perjalanan, dan asuransi untuk pembelian Anda.  Kartu kredit terlihat baik untuk banyak konsumen Inggris, terutama ketika Anda menambahkan dalam voucher diskon. 

Ketika Anda memutuskan untuk mengajukan permohonan kartu kredit, Anda harus meneliti semua pilihan Anda untuk menemukan satu yang terbaik untuk Anda.  Setelah Anda menerimanya, Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya atau Anda bisa menemukan diri Anda dalam kekacauan keuangan.  Jika Anda menggunakan kartu kredit Anda dengan bijaksana, maka Anda akan menemukan bahwa hal itu akan membuat hidup Anda lebih mudah, tidak peduli apa negara Anda tinggal di. 

Post a Comment

 
Top